BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

08 Juli 2008

technologi gps

Peningkatan performa lewat seri penyempurna, kerap ditawarkan vendor ponsel untuk memuaskan pelanggannya. Tak terkecuali vendor smartphone asal Taiwan, E-TEN Information System. Di Glofiish X650-nya, pabrikan ini ingin menunjukan keseriusannya dalam menciptakan produk ponsel pintar berkualitas.

Tengok saja, beragam update-an terbaru menyelimuti PDA phone terbarunya. Mulai dari sistem operasi Microsoft Windows Mobile 6.0 Professional, hingga prosesor Samsung SC3 2442 500MHz dijejalkan ke handset yang merupakan kembaran Glofiish X600 ini.

Keunggulan utama X-650 dibanding seniornya adalah disisipinya teknologi GPS (Global Positioning System), untuk urusan penjejak lokasi. Sistem ini juga mendukung chipset SIFR Star III, dengan tingkat sensitivitas penangkapan sinyal GPS satellite yang sangat tinggi.

Untuk aksi bidik, PDA phone ini tetap mengadopsi kamera seniornya yang berkekuatan 2 megapixel. Sementara, sektor memori sedikit ada peningkatan dengan kapasitas terbarunya 64MB SDRAM, 256MB Flash ROM. Slot kartu microSD pun ditambahkan sebagai alternatif.

Teknologi WiFi, player musik, Radio FM, Bluetooth versi 2.0, handwriting recognition, Pocket Office (Word, Excel, PowerPoint) serta seabreg fitur standar sistem operasi Windows turut menambah keperkasaannya.

PDA phone ini juga bisa digunakan untuk berbagi cerita.